Rahma Ingin PKK dan RT/RW Kompak dan Bersinergi

29 November 2021

Prokompim Tanjungpinang - Membangun sinergi dan kekompakan merupakan tugas bersama untuk memajukan suatu daerah khususnya Kota Tanjungpinang. Hal ini menjadi azam dan tekad yang diutarakan oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat menghadiri Pengukuhan Forum Komunikasi RT/RW dan Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Bukit Bestari Masa Bhakti 2021-2026 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bukit Bestari, Senin (29/11).

Pengukuhan Forum Komunikasi RT/RW dan Pengurus TP PKK Kecamatan Bukit Bestari dikukuhkan langsung oleh Camat Bukit Bestari, Husain Al Hamid, S.IP. Sebagai Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kecamatan Bukit Bestari yakni Yansen Marlan dan Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Bestari, Ny. Syinta Arlinda, A.Md.KL.

Dalam sambutannya, Rahma mengucapkan selamat dan sukses atas Pengkuhan Forum Komunikasi RT/RW dan Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Bukit Bestari Masa Bhakti 2021-2026.
“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dikukuhkan, semoga Ketua beserta jajaran Forum RT/RW dan pengurus TP PKK Kecamatan Bukit Bestari dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah,” ucap Rahma.

Lebih lanjut dikatakannya pengukuhan tersebut merupakan awal dan momentum yang tepat untuk menjadikan Kecamatan Bukit Bestari ke arah yang lebih maju dan kesejahteraan yang merata. “Kami berharap kepada seluruh Pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah, serta memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat agar solusi strategis dapat diambil,” harap Rahma.

Hal senada juga dikatakan oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, DR. Syamilatul Khoriroh beliau mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan. “Selamat saya ucapkan kepada pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Bukit Bestari yang telah dikukuhkan hari ini, marilah sama-sama kita bergerak melakukan program-program yang telah disusun,” ucapnya.

Di akhir acara dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada pengurus RT/RW yang telah memasuki masa purnatugas.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Unsur Forkopimcam Bukit Bestari, Kabag Pemerintahan, Jofrizal, S.Sos,MM, Camat Tanjungpinang Timur, Dody, S.E, Lurah se- Kecamatan Bukit Bestari, Ketua TP-PKK Kelurahan se- Kecamatan Bukit Bestari, serta seluruh pengurus TP-PKK dan Forum RT/RW yang dikukuhkan.

Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Setdako Tanjungpinang 

SHARE :
TAGS :

Tentang Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang

Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang
Jl. Daeng Marewa No 1 - Senggarang, Kota Tanjungpinang
Email : humpro.tpi@gmail.com
Instagram : humpro.tjpinang
Youtube : Humpro Tanjungpinang

Lokasi Kami