Rahma Terima Kunjungan GM Garuda Indonesia

22 Juni 2022

Prokompim Tanjungpinang — Bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP menerima kunjungan audiensi dari PT. Garuda Indonesia, di Ruang Wali Kota, Rabu (22/6).

General Manager (GM) Garuda Indonesia, Ryan Amirulfiras menyampaikan pada kesempatan itu, Garuda Indonesia terus meningkatkan kualitas pelayanan penerbangan untuk masyarakat. “Komitmen Garuda Indonesia untuk selalu memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Untuk itu kehadiran kami hari ini sekaligus meminta saran dan masukan terkait pelayanan dan fasilitas maskapai kami kepada Pemko Tanjungpinang yang merupakan salah satu mitra kerja,” ucapnya.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan untuk mita kerjanya. “Kami juga akan mengevaluasi mengenai jadwal penerbangan, serta meningkatkan fasilitas lain yang dianggap perlu demi kenyamanan dan kepuasan penumpang. Direncanakan, penerbangan rute Tanjungpinang-Jakarta akan beroperasi 2x dalam seminggu. Untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemko Tanjungpinang terhadap pelayanan jasa kami,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Rahma mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada Garuda Indonesia yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang. “Kenyamanan merupakan hal terpenting, sehingga penumpang dapat menilai dan memilih sendiri jasa penerbangan sesuai kebutuhan dan keinginannya. Terus tingkatkan pelayanan yang sudah baik, agar Garuda selalu menjadi pilihan masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkannya, pasca pandemi dan adanya kelonggaran syarat penerbangan dari Pemerintah membuat mobilitas masyarakat tinggi. “Begitu juga syarat melakukan perjalanan angkutan udara yang sudah diberi kelonggaran, sehingga mobilitas masyarakat tidak lagi terbatas. Begitu pun kegiatan dan perjalanan kedinasan di Pemerintahan mulai dilaksanakan. Tentunya berdampak pada tingginya penggunaan jasa transportasi termasuk pesawat,” tambah Rahma.

Hal tersebut, lanjutnya seiring dengan pemulihan ekonomi. “Saatnya bersama saling bersemangat dalam pemulihan ekonomi setelah pandemi yang dampaknya juga sangat dirasakan oleh angkutan udara. Semoga Garuda Indonesia kembali melayani masyarakat dengan rute penerbangan dan jadwal yang semakin beragam,” tutupnya.

Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Setdako Tanjungpinang 

SHARE :
TAGS :

Tentang Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang

Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang
Jl. Daeng Marewa No 1 - Senggarang, Kota Tanjungpinang
Email : humpro.tpi@gmail.com
Instagram : humpro.tjpinang
Youtube : Humpro Tanjungpinang

Lokasi Kami